The Professionals, Film Smart Action yang Menyenangkan

Sabtu, 10 Desember 2016 - 06:18 WIB
The Professionals, Film Smart Action yang Menyenangkan
The Professionals, Film Smart Action yang Menyenangkan
A A A
JAKARTA - Penghujung tahun ini, MNC Pictures kembali menghadirkan sebuah film berkualitas dengan genre smart action yang merupakan pertama kalinya di Indonesia. Dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Fachri Albar, Cornelio Sunny, Richard Kyle, Melayu Nicole, Arifin Putra dan Imelda Therrine, film berjudul The Professionals ini akan hadir di layar lebar pada 22 Desember 3016.

"Jadi ini smart action genre film, bisa dibilang first one in Indonesia. Nggak cuma action aja tapi lebih tentang friendship story, ada dramanya. Jadi aku sebagai Nicole, temenan sama Reza dan Abi yang diperankan oleh Arifin dan Fachri. Kita grow up together, punya mimpi sama, bikin kantor bareng. Kantor tumbuh besar, pertemanan kita diuji. A lot of things happened," jelas salah satu pemain film Imelda Therrine kepada Sindonews belum lama ini.

Sementara itu, sang sutradara sekaligus Executive Producer MNC Pictures, Affandi Abdul Rahman mengungkapkan bahwa setiap film yang ia garap memiliki kisah masing-masing mulai dari proses hingga film selesai. Baginya, The Professionals adalah film yang sangat menyenangkan.

"Semua film punya ceritanya masing-masing. Nah kalau yang ini, aku jalaninnya super fun. Jadi syutingnya juga kita bawa fun, supaya waktu kita lihat hasilnya it's a fun movie. Energi dari temen-temen actors dan crew juga fun nya masuk banget" ungkap Affandi.

Mengenai pesan yang terdapat dalam film ini, dia mengharapkan film ini bisa menjadi pilihan yang terbaik di akhir tahun 2016. "Pesen yang mau saya sampein dari film ini, 'the worst enemy to choose is your bestfriend'. Pokoknya film ini seru, fun, so get your popcorn," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5941 seconds (0.1#10.140)